Selasa, 11 September 2018     Bisnis & Jasa / Travel & Wisata
5D4N WISATA ROHANI MEDAN - ZIAREK KATOLIK MEDAN

5D4N WISATA ROHANI MEDAN - ZIAREK KATOLIK MEDAN merupakan paket wisata rohani medan yang khusus memuat informasi seputar ziarek katolik medan - ziarah goa maria kota medan - tour pilgrim medan

5H4M ZIARAK ROHANI KATOLIK MEDAN

Nagahuta Retreat Center – Taman Doa Getsemani Samosir – St Agnes- Maranatha Retreat Center – St Fransiskus Asisi – Velangkanni – Misa & Jalan Salib + Goa  Maria

 

 

5 HARI / 4 MALAM WISATA ROHANI KATOLIK KE MEDAN

 

HARI 01: AIRPORT NAGAHUTA RETREAT CENTER

selamat datang di kuala namu int air port medan, horas. anda akan disambut oleh pemandu wisata perwakilan enjoy holiday medan. dengan sebuah kotak berisi makanan ringan khas dari medan dan air mineral. transfer untuk makan siang di lokal restoran. setelah makan siang kita akan berangkat menuju nagahuta, di perjalanan kita akan melewati karet, kelapa sawit dan perkebunan coklat. berhenti di toko paten untuk mencicipi makanan khas yang disebut ting-ting, tang-tang, yang terbuat dari kacang tanah. dilanjutkan ke pusat retret katolik nagahuta. disana anda dapat menemukan gua maria terbesar dan menara tempat untuk melihat pemandangan bagus di sekitar pusat retret dan kota pematang siantar, makan malam dan melakukan renungan yang di pimpin oleh pastor di pusat retret nagahuta.

 

HARI 02: NAGAHUTA SAMOSIR  - PARAPAT

sarapan di nagahuta, berkunjung ke panti asuhan katolik harapan jaya di pematang siantar, kemudian lanjutkan ke parapat makan siang di restoran hongkong, menuju pulau samosir dengan kapal ferry. mengunjungi desa tomok untuk melihat batu makam tua raja sidabutar, terus belanja local souvenir. mengunjungi desa ambarita untuk melihat kursi dan meja yang terbuat dari batu. kembali ke parapat. check in dan makan malam di hotel.

 

HARI 03: PARAPAT - RETRET CENTER ST AGNES

sarapan di hotel berkunjung ke gereja katolik di parapat, yang merupakan tempat untuk calon pastor atau bruder capuchin, lanjutkan ke berastagi, di perjalanan berhenti di simarjarunjung tempat yang paling tinggi di sekitar danau toba untuk menikmati bandrek dan pisang goreng.  dilanjutkan menuju ke  tongging untuk mengunjungi air terjun sipiso piso dari sebelah utara danau toba. tiba di berastagi, makan siang di asia restaurant, setelah makan siang tour akan dilanjutkan mengunjungi bukit gundaling untuk melihat gunung berapi yang masih aktif yaitu sinabung dan sibayak. tour akan diteruskan mengunjungi pasar buah dan bunga untuk berbelanja souvenir berupa kerajinan tangan lokal. check in dan makan malam di hotel.

 

HARI 04 : BERASTAGI - MEDAN

sarapan di hotel, mengunjungi gereja katolik santo asisi dengan arsitektur batak karo, selanjutnya menuju ke medan dalam perjalanan berhenti di bandar baru menuju ke sikeben rumah retreat  st.agnes, makan siang yang di sajikan oleh suster di sikeben. kemudian dilanjutkan ke medan via sembahe. setibanya di medan transfer untuk mengunjungi annie velangkanni tanjung slamat. pastor akan memimpin missa, kemudian mengunjungi istana maimun dan belanja oleh-oleh khas medan, makan malam buffet di restoran, check in ke hotel.

 

HARI 05: HOTEL - AIRPORT

sarapan di hotel, transfer ke airport, akhir dari perjalanan wisata rohani di medan dan danau toba di sumatra utara.

Nama Lengkap

DANIEL GEORGE

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

085270126984

Perusahaan

ENJOY HOLIDAY MEDAN

Telp/Fax

085270126984 / 06180019782

Alamat

JALAN ABDUL HARIS NASUTION NO.82 MEDAN MEDAN JOHOR

21146 Kota Medan - Sumatera Utara

Harga

IDR 1,500,000 /Paket

Selasa, 17 Juli 2018     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Senin, 16 Juli 2018     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Senin, 16 Juli 2018     Bisnis & Jasa / Website & Blog