Senin, 03 Desember 2018     Agribisnis
4 HARI 3 MALAM PAKET TOUR BELITUNG TERMURAH

Paket tour belitung merupakan kombinasi wisata sejarah, wisata alam dan adat budaya Melayu yang berpadu dengan etnis Tionghoa.

4 HARI 3 MALAM PAKET TOUR BELITUNG TERMURAH

Domestic Market (Jadwal ketibaan sore)

HARI 01: BELITUNG ARRIVAL (BAKMI BELITUNG + DINNER)
Paket tour belitung termurah sebagai bagian dari paket wisata belitung 2018 dimulai dari penjemputan di Bandara HAS Hanandjoedin Tanjung Pandan dan disambut oleh Tour Guide kami “Welcome to Belitung". Welcome Snack kuliner akan disajikan berupa mie belitung dan jeruk konci. Tiba di hotel langsung check in hotel, bersih2, sholat/ibadah (istirahat sejenak). Makan malam di restoran lokal. Kembali ke hotel. AcaraBebas

HARI 02: MANGGAR LASKAR PELANGI TOUR (BLD)

Sarapan pagi di hotel. Paket tour belitung murah hari ini diorganisir oleh travel agent di belitung akan mengikuti Laskar Pelangi Tour - Mengunjungi SD Sekolah Laskar Pelangi. Dilanjutkan ke Museum Andrea Hirata (optional tour entrance fee Rp 50,000.- per pax), lalu memasuki Kampong Ahok dan Galery Batik Belitung. Makan Siang di restoran lokal dilanjutkan mengunjungi Kantor Dinas Pariwisata Belitung Timur (kunjungan yang menarik karena peserta akan dibuat berinteraksi langsung dengan kebudayaan di Belitung Timur). Berikutnya mengunjungi Kota Manggar yang dikenal dengan nama Kota "1000 Warung Kopi". Selanjutnya mengunjungi Vihara Dewi Kwan Im dan Pantai Burong Mandi. Kembali Ke Kota Tanjung Pandan dan makan malam di restoran lokal. Check in hotel dan acara bebas.

HARI 03: HOPING ISLAND TOUR (BLD)

Sarapan pagi di hotel. Paket tour belitung murah akan mengikuti Tour Pulau. Backpacker biasanya bikin tour sendiri dengan rental mobil di belitung. Acara Tour Pulau akan mengunjungi pulau-pulau yang sangat cantik (Hoping Island), antara lain: Pantai Tanjung Kelayang, ke Pulau Gusong atau Pulau Pasir. Dilanjutkan ke Pulau Batu Berlayar dan diteruskan ke Pulau Lengkuas (snorkling). Kemudian ke Pulau Kepayang untuk menikmati makan siang. Kembali ke Pantai Tanjung Kelayang dan coffee break. Berikutnya menikmati sunset di Pantai Tanjung Tinggi–Laskar Pelangi
Makan malam di restoran lokal.Kembali ke hotel dan istirahat. Acara bebas.

HARI 04: CITY TOUR - TRANSFER OUT (BL)

Sarapan pagi di hotel dan chek out. Paket tour belitung termurah atau paket wisata bangka belitung akan melakukan City tour (mencari oleh-oleh di sekitar Kota Tanjung Pandan). Mengunjungi rumah adat Belitung dan Museum Tanjung Pandan. Makan siang di restoran lokal, dilanjutkan mengunjungi Danau Kaolin. Rombongan diantar ke Bandara Tanjung Pandan untuk kembali ke kota tujuan berikutnya.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Minggu, 02 Desember 2018     Agribisnis
Sabtu, 01 Desember 2018     Travel & Wisata
Jumat, 30 November 2018     Agribisnis