Senin, 24 Desember 2018     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
MEDAN CITY TOUR; KOMBINASI WISATA SEJARAH, BELANJA, REKREASI DAN KULINER DI KOTA MEDAN

Banyak alasan mengapa anda wajib mengunjungi Kota Medan. Salah satunya adalah karena di Medan banyak destinasi wisata menarik.

Kota Medan memang mempunyai daya tarik yang kuat untuk terus-menerus didatangi untuk menikmati indahnya berwisata di Kota Medan dengan segala kelengkapan destinasi wisata di dalam Kota Medan mulai dari wisata sejarah, wisata kuliner, wisata belanja dan wisata edukasi semua tersedia di Kota Medan.

Paket city tour medan bisa saja dimulai dengan penjemputan di stasiun besar kereta api atau di Bandara Kuala Namu Medan namun harus melalui proses booking minimal satu hari sebelumnya untuk memberikan kesempatan kepada travel agent di Medan untuk meng-arrange mobil dan driver. Medan city tour memang memiliki banyak dimensi dan tentu paket wisata medan bila hanya satu hari tentu saja tidak mungkin untuk mencapai paket wisata sejarah, kuliner, shopping, dan sebagainya. Alasannya, di samping banyaknya objek wisata yang akan dikunjungi, kemacetan lalu lintas di Kota Medan yang belakangan semakin meningkat menjadi kendala dalam pelaksanan tour medan.

Wisata sejarah meliputi kunjungan ke Istana Maimun, yakni istana Sultan Deli yang dibangun tahun 1888 oleh Sultan Mahmud Al-Rasyid dan Mesjid Raya Al-Mashun yang merupakan bagian dari Istana Maimun adalah salah satu contoh objek yang wajib dikunjungi setiap wisatawan yang berkunjung ke Medan. Sedangkan wisata belanja di Medan meliputi kunjungan ke Pasar Ikan Lama, Pasar Petisah, Pusat Pasar Mercubuana dan mall-mall modern seperti Sun Plaza, Meda Mall, Medan Fair Plaza dan lain-lain. Untuk wisata kuliner Medan, anda bisa menikmati Soto Medan Sinar Pagi, Dimsum dan lain-lain. Sedangkan outlet oleh-oleh khas Medan saat ini tumbuh subur di Kota Medan seperti Markisa Famili Noerlen, Medan Par Par, Bika Ambon, dan lain-lain.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Minggu, 23 Desember 2018     Travel & Wisata
Sabtu, 22 Desember 2018     Travel & Wisata
Jumat, 21 Desember 2018     Agribisnis