Rabu, 02 Januari 2019     Bisnis & Jasa / Travel & Wisata
4 HARI / 3 MALAM PAKET WISATA DANAU TOBA DARI BANDARA SILANGIT

4 HARI / 3 MALAM PAKET WISATA DANAU TOBA DARI BANDARA SILANGIT merupakan salah satu paket wisata danau toba dari enjoy holiday medan tour and travel dimana peserta / rombongan dijemput dari bandara silangit siborong borong

4 HARI / 3 MALAM PAKET WISATA DANAU TOBA DARI BANDARA SILANGIT

 

HARI 1 : BANDARA SILANGIT – BALIGE – BUKIT GIBEONPARAPAT

tiba di bandara silangit. horas! disambut oleh perwakilan enjoy holiday medan selanjutnya menuju balige,mengunjung imuseum tb silalahi balige & pantai bulbul balige selanjutnya menuju parapet dalam perjalanan singgah di air terjun bukit gibeon tiba di parapat,makan siang di local resto.check in hotel. acara bebas. makan malam disajikan di local resto/hotel. things to do in parapat :jalan santai,berenang,bersepeda,memancing,watersport,dan lain-lain.

 

HARI 2 : PARAPAT – SAMOSIR TOUR – PARAPAT

pagi hari bersama pemandu wisata anda akan diajak trekking ke bukit pahoda dan melihat sunrise. bukit pahoda menjadi salah satu tempat yang ‘sentimentil’ bagi para pelancongu ntuk menikmati keindahandanautoba. sarapanpagi di bukitpahoda dengan menu khas balige yaitu miegomak dan kopi balige sambil melihat keindahan danau toba dari jarak jauh yang disajikan dari puncak bukit pahoda. kemudian kembalike hotel untuk beristirahat sebentar. siang hari check out hotel dan perjalanan dilanjutkan menuju parapat – danautoba. tiba di parapet diantar ke restortan local untuk makan siang. setelah selesai makan siang, dengan ferry boat menyeberang ke pulau samosir yang terletak di tengah – tengah danau toba. tiba di samosir, mengunjungi desa ambarita untuk melihat kursi batu eksekusi yang dibuat oleh raja siallagan pada jaman dahulu. kemudian dilanjutkan menuju ke desa tomok, untuk menyaksikan makam raja sidabutar yang telah berusia ratusan tahun dan untuk melihat nisan batu kuno dari raja sidabutar. kemudian perjalanan kembali ke parapat. makan malam direstoran local. kemudian anda diantar ke hotel untuk beristirahat. check in hote, acara bebas.

 

HARI 3 : PARAPAT – BERASTAGI – MEDAN

setelah sarapan pagi di hotel, check out hotel. Kemudian perjalanan hari ini dilanjutkan menuju kota berastagi berhenti sebentar di simarjarunjung dan air terjun sipiso-piso. kemudian tour dilanjutkan mengunjungi pasar buah dan bunga yang dihasilkan oleh perkebunan penduduk setempat. Makan siang di restoran local. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke kota medan melewati greenhill, singgah di vihara pagoda – lumbini yang merupakan pagoda emas tertinggi di indonesia yang berjarak sekitar 55 kilometer dari kota medan dan merupakan replika pagoda shwedagon tertinggi kedua di antara replica sejenis di luarnegeri yang berada di birma. Dan tercatat memegang dua rekor muri yaitu pagoda tertinggi di indonesia (rekorpertama). tiba di medan, diantar ke restoran local untuk makan siang. Setelah selesai makan siang, tour dilanjutkan dengan mengunjungi istana maimun adalah istana kebesaran kesultanan deli dengan warna kuningnya (kuning merupakan warna kerajaan melayu) dan khas arsitektur melayu di pesisir timur. Istana ini sebenarnya di rancang oleh seorang arsitek italia dan diselesaikan di tahun 1888 semasa pemerintahan sultan mahmud al rasyid, andaa kan diberikesempatan memakai bajuadat kerajaan melayu dan berfoto bersama di istana maimoon. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi mesjid raya al-mashun adalah salah satu warisan sultan deli di sumatera utara selain istana maimoon, mengunjungi kantorpos lama yang terletak di kawasan merdeka walk yang berdiritahun 1911, yang arsiteknya adalah seorang belanda snuyf. Kemudian mengunjungi balaikota yang dibangun tahun 1900 oleh biro arsitek hulswitt dan bergaya arsitektur eropa yang sekarang menjadi bagiand ari hotel aston medan, mengunjungi bank Indonesia dengan arsitektur peninggalan belanda yang bersejarah. Jika waktu memungkinkan anda akan diantar shopping tour mengunjungi andaliman galerry yang menjual produk-produk khas sumatera utara, kemudian mengunjungi kaosj egez yang menjualproduk-produk khasmedan. Makan malam di restoran local, kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat. check in hotel, acara bebas.

 

HARI 4 : MEDAN SHOPPING TOUR – BANDARA KUALANAMU

setelah sarapan pagi, check out hotel. hari ini anda diberi kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh makanan khas medan seperti bikaa mbon, pancake durian, dan bolu gulung meranti khas medan. kemudian diantar ke bandara kualanamu untuk perjalanan anda selanjutnya.

Nama Lengkap

DANIEL GEORGE

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

085270126984

Perusahaan

ENJOY HOLIDAY MEDAN

Telp/Fax

085270126984 / 06180019782

Alamat

JALAN ABDUL HARIS NASUTION NO.82 MEDAN MEDAN JOHOR

21146 Kota Medan - Sumatera Utara

Harga

IDR 1,500,000 /Paket

Selasa, 01 Januari 2019     Bisnis & Jasa / Travel & Wisata
Senin, 31 Desember 2018     Bisnis & Jasa / Website & Blog
Minggu, 30 Desember 2018     Travel & Wisata / Travel & Wisata