Senin, 03 Juni 2019     Travel & Wisata
KOMPETISI DUA BANDARA PADA PAKET TOUR DANAU TOBA

Beroperasinya Bandara Silangit sebagai Bandara kedua yang membawa turis ke Medan dan Danau Toba pada akhirnya menimbulkan persaingan yang berdampak pada kompetisi mutu destinasi wisata anda Danau Toba dan Kota Medan.

Bandar Udara Internasional Silangit atau disebut juga Bandara Internasional Sisingamangaraja XII di daerah Siborong-borong Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara kini telah beroperasi sebagai Bandara yang menangani penerbangan domestik dan internasional karena telah melayani penerbangan komersil dengan berbagai pilihan rute mulai dari Silangit - Medan, Medan - Silangit, Silangit - Gunung Sitoli, Gunung Sitoli - Silangit, Silangit - Jakarta - Silangit, Silangit - Kuala Namu - Silangit, KLIA - Silangit - KLIA, Subang - Silangit - Subang. Kita berharap akan terus ada rute baru dibuka selebar-lebarnya untuk membuka akses ke Danau Toba.

Program paket wisata danau toba reguler mengalami perkembangan serius karena saat ini dapat dikustomisasi dan dikocok sesuai keinginan wisatawan. Anda bisa landing di Silangit dan take off di Silangit persis seperti dulu di mana anda landing dan take off di Bandara Kuala Namu. Saat ini, anda dapat landing dan take off di dua Bandara yang berbeda sesuai dengan keinginan anda. Kadang-kadang, keterbatasan waktu yang dimiliki wisatawan menyebabkan mereka belum punya kesempatan untuk menikmati keindahan Danau Toba, dan kini telah ada solusi untuk itu. 

Sebagai travel agent di Medan, kita harus pro aktif memberikan  penjelasan tentang paket tour danau toba yang dimulai dari Bandara Silangit kepada calon wisatawan agar mereka memahami hakikat perbedaan di antara kedua Bandara yang bekerja untuk menghantar dan menjemput wisatawann yang ingin menikmati paket tour silangit danau toba. Detail tentang jadwal perjalanan juga harus disampaikan agar mereka tidak merasa tertipu pada saat menjalani program tournya bila mana sesungguhnya mereka tidak tertarik dengan perjalanan yang termasuk di dalam pilihan yang kita tawarkan.

Aurora Wisata Tour & Travel sebagai salah satu agen perjalanan wisata yang berperan dalam menjual paket wisata silangit ini menerapkan sebuah aturan main di mana customer service yang memberikan penjelasan kepada customer berkewajiban untuk menyampaikan nilai plus dan minus yang akan didapatkan wisatawan bila mengambil paket tour yang dimulai dan diakhiri di salah satu Bandara di atas. Yang paling penting adalah kejelasan tentang apa manfaat yang diperoleh wisatawan dan bagaimana perbedaaan pembiayaan di antara keduanya.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Minggu, 02 Juni 2019     Travel & Wisata
Sabtu, 01 Juni 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Sabtu, 01 Juni 2019     Travel & Wisata