Senin, 17 Juni 2019     Agribisnis
3 HARI 2 MALAM PAKET WISATA MEDAN DANAU TOBA

Paket wisata 3 hari 2 malam medan danau toba adalah program tour kami yang sangat laris manis. Di samping waktunya singkat, destinasi yang dilalui hampir mencakup semua destinasi unggulan di Sumatera Utara.

3 HARI 2 MALAM PAKET WISATA MEDAN DANAU TOBA BERASTAGI

HARI 01: WISATA DANAU TOBA MULAI DARI  MEDAN  - PARAPAT (L/D)
Program wisata danau toba atau paket wisata medan yang disusun oleh travel agent di medan dimulai dengan penjemputan di Bandara Kuala Namu Medan. Demikian juga halnya dengan open trip Medan. Berangkat menuju Parapat via Pematang Siantar. Berhenti sejenak di Kota Pematang Siantar untuk kepentingan toilet sambil berbelanja makanan khas lokal seperti tangtang, tengteng, tingting dan lain-lain atas biaya sendiri. Makan siang di restoran local. Tiba di Parapat, check in di hotel. Makan malam disajikan di restoran hotel atau di restoran lokal. Acara bebas usai makan malam.

 

HARI 2: PARAPAT - SAMOSIR TOUR - MEDAN (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel dan check out.  Paket wisata danau toba  atau open trip danau toba berlanjut ke Pulau Samosir dengan kapal motor mengunjungi Tomok dan Ambarita. Bagi rombongan yang terdiri dari 15 orang atau lebih akan mengunjungi dua tempat yaitu Tomok dan Ambarita menggunakan kapal motor khusus (tidak bergabung dengan rombongan lain atau penumpang umum). Sedangkan rombongan di bawah 15 orang hanya akan mengunjungi Tomok dengan kapal motor umum didampingi pemandu wisata.

Kembali ke Parapat di daratan utama Pulau Sumatera. Wisata danau toba berlanjut dengan makan siang di restoran lokal. Usai makan siang, rombongan berangkat menuju Medan via Berastagi. Berhenti di Simarjarunjung dan Air Terjun Sipiso-piso untuk menyaksikan keindahan panorama Danau Toba yang sangat menakjubkan.  Tiba di Berastagi, langsung menuju Pasar Buah untuk berbelanja buah segar produksi lokal dan barang-barang souvenir lainnya.

Perjalanan berlanjut menuju Medan. Makan malam di restoran lokal di perjalanan menuju Medan. Tiba di Medan, check in hotel. Menginap di Medan. Free Program.

 

HARI 3: MEDAN - AIRPORT  (B)

Sarapan pagi di hotel. Paket wisata danau toba dengan itinerary-nya berakhir hari . Acara bebas  di mana anda masih punya kesempatan untuk melakukan city tour Medan hingga waktunya check out dan rombongan diantar ke Bandara Kuala Namu untuk tujuan berikutnya. Tour selesai

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Minggu, 16 Juni 2019     Travel & Wisata
Sabtu, 15 Juni 2019     Agribisnis
Jumat, 14 Juni 2019     Travel & Wisata