Kamis, 04 Juli 2019     Agribisnis
GEBYAR WISATA DAN BUDAYA NUSANTARA 2019 SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA

Event Pariwisata Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara Tahun 2019 menjadi agenda rutin tahunan milik Kementerian Pariwisata Indonesia.

Bila dilihat dari intensitas promosi, Indonesia masuk ke dalam salah satu negara yang memiliki event promosi wisata yang cukup besar di Asia Tenggara. Pemerintah Republik Indonesia ambil bagian dan fokus dalam membangun pariwisata Indonesia di masa depan. Salah satu dari event nasional tersebut adalah Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) yang diselenggarkan setiap tahun di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.

Kami sebagai exhibitor yang mempromosikan destinasi wisata Sumatera Utara tentu saja meng-update paket wisata danau toba yang kini semakin baik dengan meningkatnya infrastruktur dan semakin banyaknya destinasi wisata yang dibangun dalam beberapa tahun terakhir ini. Kami memiliki target agar jumlah wisatawan yang tour ke danau toba semakin meningkat dengan tingkat kenyamanan semakin tinggi.

Di tempat Pameran kami menemukan adanya fenomena baru yaitu fenomena kopi yang hampir merata di setiap baris booth terdapat stand kopi. Ini menandakan bahwa di mana-mana di seluruh Indonesia, kopi menjadi sebuah fenomena dan tidak terkecuali di Sumatera Utara. Sebagai insan pariwisata yang menangani paket tour danau toba harus pula menguasai informasi sedikit banyak tentang kopi dan masalah-masalahnya untuk dijelaskan secara umum kepada wisatawan.

Tidak bisa dinafikan bahwa Sumatera Utara sangat potensial sebagai penghasil kopi di Indonesa yang berkualitas ekspor, di mana orang mengenal kopi Sidikalang dan kopi Simalungun yang tentu saja memiliki kesan sebagai kopi bermutu tinggi. Kita bisa menyaksikan sendiri di sepanjang jalan di sekitar danau toba terdapat kebun kopi yang sangat luas sebagai satu bukti bahwa berwisata ke Sumatera Utara selalu identik dengan kopi.

Saat ini program paket city tour medan juga diwarnai dengan penawaran kopi yang menjadi salah satu produk oleh-oleh khas Medan. Bagi warga Medan, tentu sangat mudah untuk menjual kopi karena semua orang tahu bahwa Medan merupakan pasar besar kopi Sidikalang yang bermutu tinggi. Oleh karena paket tour medan mengalami kemajuan karena larisnya kopi di Kota Medan.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Rabu, 03 Juli 2019     Agribisnis
Selasa, 02 Juli 2019     Travel & Wisata