Senin, 12 Agustus 2019     Agribisnis / Agribisnis
TRANSPORT WISATA DI SUMATERA UTARA

Kebutuhan transportasi di luar angkutan umum sangat dibutuhkan di Sumatera Utara untuk menjamin tercapainya layanan paket wisata dan kebutuhan untuk berwisata di seluruh destinasi wisata di Sumatera Utara.

Aurora Wisata Tour & Travel sebagai salah satu travel agent yang menyelenggarakan paket wisata domestik dan paket wisata luar negeri bukan hanya semata-mata menyiapkan program tour yang menyangkut hotel, makan, tour guide dan sebagainya. Malah lebih dari itu, Aurora Wisata menyiapkan sewa bus pariwisata medan yang bukan saja dimasukkan ke dalam biaya paket tour full board, melainkan sewa elf medan dan sewa hiace medan juga merupakan bagian dari penawaran sewa bus pariwisata medan.

Harga yang kami tawarkan dalam penyewaan bus akan tergantung pada jenis dan rute yang dilalui sesuai dengan keinginan pelanggan. Rental Elf Medan akan lebih murah dibandingkan dengan Rental Hiace Medan disebabkan oleh berbedanya fasilitas dan kenyamanan yang dimiliki oleh kedua armada tersebut meskipun keduanya berkapasitas sama namun tentu harga berbeda karena tingkat kenyamanannya berbeda.

Demikian juga dengan program tour yang kami tawarkan. Kami menawarkan Kelas Superior, Deluxe dan Executive. Yang membedakannya adalah tingkat kemewahan hotel yang digunakan dalam tour. Superior menggunakan hotel dengan standard bintang 3, Deluxe menggunakan hotel dengan standard bintang 4 sedangkan Executive menggunakan hotel standard bintang 5.

Demikian halnya transport. Harga yang kami tawarkan selalu sesuai dengan mutu yang kami tawarkan kepada customer kami, agar customer merasa semua pelayanan yang kami berikan sesuai dengan harga yang mereka bayar (value for money).

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Minggu, 11 Agustus 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Minggu, 11 Agustus 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa