Senin, 10 Februari 2020     Bisnis & Jasa / Kebutuhan Kantor
Pemasangan Hermetic Door Terbaik

WS AUTOMATIC merupakan perusahaan yang ditunjuk sebagai distributor resmi produk dari NABCO (Jepang) dan NICE (Eropa/Italia) untuk wilayah Indonesia dalam hal penjualan produk automatic sliding door, automatic door, circular door, hermetic door, slim door, wide-open door dan produk otomatisasi lainnya.

Didukung oleh tim teknisi yang telah berpengalaman dan terlatih, memastikan semua produk automatic sliding door yang kami pasang akan memberikan kepuasan dan garansi purna-jual. Kualitas nomor satu dengan produk asli kami. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik saat ini. Terima kasih!

Hermetic Door merupakan pintu otomatis yang memiliki fungsi seperti auto door pada umumnya, tetapi pada hermetic door memiliki kelebihan utamanya yaitu anti radiasi. Dari kelebihannya ini, pintu hermetic atau hermetic door banyak digunakan di rumah sakit atau di laboratorium.

Hermetic door yang berkualitas memiliki daya tahan dan kualitas yang baik untuk menghadang radiasi yang ada. Sehingga di luar ruangan tidak terpapar efek dari radiasi. Hermetic door kami merupakan produk buatan jepang sehingga dapat dipastikan kualitasnya.

Jangan tertipu pada penampilan pintu hermetic atau hermetic door yang bermotif/bercorak. Hubungi kami untuk pemasangan hermetic door. Terima kasih!

Nama Lengkap

Andreas

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08121831578

Perusahaan

WS Automatic

Telp/Fax

(021) 6627526

Alamat

Jl. Bandengan Utara Kompleks Bandengan Indah Blok A 31-32

14440 Kota Jakarta Utara - DKI Jakarta

Senin, 10 Februari 2020     Alat Proteksi & Keamanan / Komputer
Selasa, 14 Januari 2020     Alat Proteksi & Keamanan / Mesin & Kebutuhan Industri
Kamis, 02 Januari 2020     Agribisnis