Sabtu, 20 Juni 2020     Agribisnis / Bisnis & Jasa
Timbangan Jembatan Portable

Di jual atau di sewakan dengan berbagai ukuran dan kapasitas

Timbangan jembatan portable ini atau sering di kenal sebagai timbangan mobile. Timbangan jembatan portable ini adalah produk modern yang 5 tahun belakangan ini banyak di minati oleh perindustrian kelapa sawit , pergudangan , cold storage dan industri lainya. Salah satu keunggulan dari timbangan jembatan portable ini timbangan ini  dapat di pindahkan kemana saja. Untuk ukuran dan kapasitas dapat di buat sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan. 

Untuk timbangan jemabtan portable PT Indodacin Presisi Utama ini di design dan di rancang sendiri , bukan hasil copy atau contekan dari produk luar negri. Untuk kekuatan timbangan jemabtan portable ini juga sudah di hitung untuk penimabangan yang di lakukan non - stop selama 24 jam , jadi tidak perlu di khawatirkan timbangan jembatan bisa amblas.

Selain daripada penjualan unit timbangan jembatan portable , kami juga melayani tera ulang timbangan jembatan , service timbangan jembatan. Untuk purna jual, selain daripada memiliki SDM yang handal , kami juga memiliki spare part yang lengkap dan tentunya berkualitas dan kami hanya menjual produk yang asli atau AUTHENTIC. Kami juga dapat melayani service timbangan jembatan dari Sabang sampai Merauke.

Untuk masalah service timbangan jembatan , tidak usah ragu maupun risau. Perusahaan kami bermula dari melakukan service timbangan jembatan , service timbangan mekanik , service timbangan digital , service timbangan laboratorium dan berbagai jenis timbangan lainya. Pengalaman yang suda kami peroleh selama lebih dari 35 tahun ini kami gunakan untuk menyediakan service yang terbaik.

Nama Lengkap

Hoist Crane

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

0811645918

Perusahaan

Yamada Hoist

Telp/Fax

(021) 6008462 - 6264474 / (021) 6008519

Alamat

Jl. P. Jayakarta No. 129 Komp. Sentra Blok C/37

10730 Kota Jakarta Pusat - DKI Jakarta

Rabu, 03 Juni 2020     Gudang & Pabrik / Mesin & Kebutuhan Industri
Sabtu, 23 Mei 2020     Gudang & Pabrik / Mesin & Kebutuhan Industri
Kamis, 14 Mei 2020     Gudang & Pabrik / Mesin & Kebutuhan Industri