Senin, 21 Desember 2020     Travel & Wisata
MENARI "TORTOR" BERSAMA DI PULAU SAMOSIR, SERU DAN ASYIK TAK TERUNGKAPKAN DENGAN KATA

Salah satu acara dari program paket tour danau toba adalah menari "tortor" Bersama di Pulau Samosir sangat mengesankan bagi semua wisatawan yang datang ke Danau Toba

Berwisata ke Danau Toba memang selalu menorehkan kesan mendalam yang unik bagi semua wisatawan yang telah mengunjungi Danau Toba. Berhari-hari bahkan berbulan kenangan di Danau Toba ini masih berkecamuk di dalam kenangan setiap wisatawan. Tidak mudah move on dari indahnya kenangan di Sumatera Utara, begitu komentar beberapa wisatawan yang sering kami hubungi setelah pulang dari Medan sembari meminta kesan dan pesan selama berwisata dengan Aurora Wisata Tour & Travel, agen tour di Medan.

Begitu juga halnya dengan Ibu Noni, customer kami yang membawa keluarganya sebanyak 20 orang minggu lalu selama 3 hari 2 malam di Sumatera Utara. Rombongan Ibu Noni berangkat dari Medan dan mendarat di Bandara Silangit di hari pertama dan take off dari Bandara Kuala Namu di hari ketiga. Komentar Ibu ini sangat positif dan tour 3 Hari 2 Malam ini memang sangat efektif meskipun harga paket tour danau toba yang dimulai dari Bandara Sisingamangaraja ini menjadi sedikit lebih mahal karena bus dan crew serta tour guide harus lebih awal satu hari berangkat dari Medan menuju Danau Toba.

Ibu Noni dan keluarga sangat puas dengan pelayanan  yang kami berikan. Biaya liburan ke danau toba yang telah mereka siapkan ternyata cukup dan tidak mengorek isi kantong untuk membayar lebih mahal. Bagi Ibu Noni, yang paling mengesankan adalah acara menari "tortor" pada program paket tour samosir di hari kedua. Asyik, seru dan berkesan. Kata itu yang bolak balik diucapkan beliau untuk mengekspresikan bagaimana suasana menari tortor di Ambarita dipandu oleh tour guide kami diiringi audio musik yang disediakan oleh pengelola destinasi Huta Siallagan di Samosir.

Selain itu, paket wisata danau toba juga menciptakan kesan yang sangat mendalam karena program tour yang telah disusun dalam rundown acara yang sangat pas tanpa ada keraguan. Persoalan akan ada manakala para peserta wisata selalu melanggar time schedule yang telah dibuat secara baik oleh Aurora Wisata Tour & Travel di Medan.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Jumat, 06 November 2020     Travel & Wisata
Minggu, 18 Oktober 2020     Agribisnis