Selasa, 14 Desember 2021     Komputer / Kebutuhan Kantor
Aplikasi kasir (online/offline) dengan Fitur Lengkap, Harga Terjangkau. Dan Apapun Usaha Anda

Kasir Online - Aplikasi Kasir Online - Aplikasi Kasir Offline - Kasir Offline - Sistem Kasir - Software Kasir - Program Kasir - Aplikasi Kasir - Alat Kasir - POS System - POS Kasir - Program Toko - Kasir Toko -

Dalam dunia usaha sekarang, sebuah Aplikasi Kasir atau Sistem Kasir bukan lagi hanya sebuah keinginan tetapi sudah menjadi sebuah kebutuhan usaha.
.
.
Berikut beberapa alasan mengapa Aplikasi Kasir menjadi sebuah kebutuhan untuk usaha Anda:๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
1. Dapat mendata setiap transaksi secara lengkap dan detail sehingga dapat menjumlahkan hasil penjualan pada saat itu ataupun dapat dipilih dalam periode tertentu.
2. Dapat menggunakan cek persediaan barang, hal ini akan mengurangi kecurangan/fraud atau kelalaian Anda dan para karyawan.
3. Laporan penjualan usaha dapat diketahui secara Online dan Real-Time.
4. Multi Akses dan User Login, sehingga untuk beberapa hal penting seperti perubahan harga jual, pemberian diskon dan Cek member customer HANYA dibatasi untuk Operator yang berkepentingan.
5. Dapat mengetahui persediaan barang apa saja yang masih memiliki banyak stok atau sudah mendekati habis sehingga Anda dapat segera menyetok ulang barang tersebut (Re-Order Point vs Safety Stok).
6. Mempersingkat proses transaksi serta menjaga keamanan dan kenyamanan setiap transaksi yang sedang berlangsung.
7. Dapat mengurangi resiko salah HITUNG atau kesalahan pengembalian dari suatu transaksi.
8. Dan yang paling penting, Analisis usaha bukan berdasarkan intuisi/feeling tetapi sudah menggunakan data serta laporan, dan Anda juga dapat memantau Usaha dari mana saja dan kapan saja.
.
.
Info lebih lanjut mengenai Aplikasi Kasir VEONPOS dapat menghubungi kami di 081.1638.1678 (Marketing) atau download di Website Resmi kami https://www.veonpos.com/download ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
fewierusly#kasir #lebihbaik #sales #stok #medan #pos #possystem #pointofsales #umkm #aplikasikasir #wirausaha #bisnis #kasironline #invoice #pengusaha #penjualan #order #aplikasi #komputerisasi #coffeeshop #supermarket #foodcourt #cafe #restoran #rumahmakan #franchise #toko #retail #salon #swalayan

 

Nama Lengkap

Freddie

Jenis

Informasi

Kondisi

Baru

Handphone

081361520216

Perusahaan

Veon POS

Telp/Fax

-

Alamat

Jl. B.Z Hamid Kompleks Permata Prima

20416 Kota Medan - Sumatera Utara

Kamis, 02 Desember 2021     Komputer / Kebutuhan Kantor