Selasa, 04 Januari 2022     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
MOBIL DAN BUS PARIWISATA MEDAN

Mobil dan Bus Pariwisata adalah komponen sin qua non conditio dalam pariwisata. Adalah non sense membicarakan kegiatan tour tanpa tersedianya transportasi.

Sebagai salah satu travel agent berlisensi resmi dan lengkap di Kota Medan yang bergerak di bidang penyediaan layanan pariwisata dimulai dari layanan voucher hotel, paket tour dalam dan luar negeri, tiket pesawat dalam dan luar negeri, tentu saja kami menyediakan bus pariwisata medan.

Sewa bus pariwisata medan adalah salah satu produk jasa yang kami tawarkan bukan hanya untuk tamu yang bertujuan untuk berwisata, melainkan juga untuk tujuan lain seperti aktivitas bisnis, aktivitas sosial dan kebutuah personal seperti urusan keluarga dan keperluan lain yang berkaitan dengan keperluan transportasi.

Kami menyediakan bus pariwisata AC berukuran besar dan medium serta micro bus meliputi sewa elf medan, sewa hiace medan dan juga sewa mobil Innova dan Avanza yang merupakan bagian yang tak terpisahkan dari bisnis sewa mobil medan.

Aurora Wisata Tour & Travel Medan tidak melayani rental mobil lepas kunci di mana mobil disewakan tanpa disertai driver yang kami siapkan dari perusahaan seperti yang banyak ditemukan di daerah lain. Selain itu, mobil dan bus yang kami sewakan memiliki izin dan surat-surat lengkap sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia.

Untuk kenyamanan semua wisatawan, kami menyampaikan usulan agar tidak bertransaksi dengan agen-agen gelap yang tidak memiliki izin resmi dari Pemerintah Republik Indonesia. Banyak sekali terjadi kasus penipuan terhadap transaksi sejenis disebabkan oleh kelalaian customer dan kecerobohan mereka dalam memilih agen perjalanan, bukan hanya di Medan melainkan juga di seluruh wilayah di Indonesia maupun di luar negeri.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Selasa, 28 Desember 2021     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Rabu, 22 Desember 2021     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Selasa, 14 Desember 2021     Travel & Wisata