Sabtu, 16 April 2022     Alat Proteksi & Keamanan / Kontruksi
Pemasangan Automatic Swing Door di Seluruh Indonesia - Distributor Resmi Pintu Otomatis

Automatic swing door atau bisa disebut juga pintu otomatis yang banyak digunakan sebagai gerbang masuk ke dalam gedung seperti gedung perkantoran, hotel, supermarket, rumah sakit, bandara udara dan bahkan sekarang diimplementasikan di gedung sekolah atau kampus (universitas).

Pemasangan automatic swing door atau pintu otomatis memberikan kesan modern dan eksklusif terhadap sebuah area. Semisalnya hotel yang memiliki automatic swing door akan terlihat lebih mewah atau pemasangan automatic swing door bertujuan untuk otomatisasi seperti pada bandara udara atau supermarket.

Banyak beredar produk automatic swing door dipasaran tetapi tidak banyak yang memiliki jaminan kualitas. Produk pintu otomatis kami merupakan produk buatan eropa dan jepang yang telah teruji dan dipastikan memiliki garansi yang jelas. Serta kami didukung oleh tim teknisi yang telah berpengalaman, memastikan semuanya terpasang dengan aman, tepat dan presisi.

Hubungi kami sekarang juga untuk konsultasi pemasangan automatic swing door/pintu otomatis serta untuk mendiskusikan harga dan juga tipe-tipe pintu otomatis yang ingin digunakan. Terima kasih!

Nama Lengkap

Andreas

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08121831578

Perusahaan

WS Automatic

Telp/Fax

(021) 6627526

Alamat

Jl. Bandengan Utara Kompleks Bandengan Indah Blok A 31-32

14440 Kota Jakarta Utara - DKI Jakarta

Sabtu, 16 April 2022     Alat Proteksi & Keamanan / Mesin & Kebutuhan Industri
Senin, 11 April 2022     Bisnis & Jasa / Perlengkapan Rumah