Sabtu, 03 September 2022     Software / Mesin & Kebutuhan Industri
Software Sistem Parkir Manless untuk Pengelola Area Perparkiran

Sistem parkir biasanya membutuhkan staf/personel untuk menjaga dan mengoperasikan sistem parkir yang ada. Jadi sistem parkir manless dapat kita simpulkan bahwasanya pengoperasioan sistem parkir tersebut TANPA staf/personel di area perparkiran.

Dengan konsep sistem parkir manless ini, manajemen atau pemilik lahan perparkiran dapat melakukan efisiensi serta pengelolaan perparkiran lebih modern. Secara umum, sistem parkir manless dapat di deskripsikan seperti berikut ini:

  • Pengunjung mengambil tiket parkir saat hendak memasuki area perparkiran.
  • Pengunjung memarkirkan kendaraannya pada slot/tempat yang tersedia.
  • Saat pengunjung hendak keluar dari area perparkiran, pengunjung tersebut melakukan pembayaran biaya parkir terlebih dahulu di kasir/loket pembayaran yang ada.
  • Setelah melakukan pembayaran, pengunjung membawa kendaraannya dan kemudian memindai kode barcode yang ada pada tiket parkir pada scanner yang ada di pintu keluar.

Dengan sistem parkir manless seperti ini, waktu yang dibutuhkan saat memasuki dan keluar dari area perparkiran menjadi lebih singkat dan tentunya mengurangi kemacetan yang ada.

Konsultasikan kebutuhan sistem parkir Anda pada kami dan temukan solusi terbaik dengan software parkir kami yang TANPA iuran bulanan sehingga akan lebih menguntungkan para pengelola atau pemilik area perparkiran.

Nama Lengkap

Freddie Chandra S.Kom

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08116381678

Perusahaan

SistemParkir.com

Telp/Fax

08116381678

Alamat

Jalan Kelapa II No. 6 Jemadi Simpang Krakatau

20239 Kota Medan - Sumatera Utara