Jumat, 30 Agustus 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
KEINDAHAN PULAU WEH DAN SNORKELING DI SABANG

Keindahan alam di ujung Barat Indonesia termasyhur sampai kemana-mana

Pulau Weh dengan segala keindahannya sesungguhnya sampai sejauh ini masih menjadi keajaiban yang belum banyak diketauhi masyarakat dunia luas. Tidak mengherankan bila kini Pulau Weh menjadi salah satu objek wisata di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yang sangat diminati wisatawan, khususnya para pecinta wisata perjalanan dalam negeri. Pulau Weh menjadi surga bagi mereka khususnya pencinta wisata laut.

Dalam program paket tour sabang, Pantai Iboih adalah salah satu pantai primadona yang wajib dikunjungi, di mana anda dapat melakukan diving (penyelaman). Anda dapat menikmati keindahan bawah laut di Pulau Weh, termasuk menyusuri jejak – jejak alam yang memisahkan pulau Sabang dari pulau besar Sumatera. Karena ombak lautnya yang kuat, Pulau Weh juga menjadi salah satu surga bagi para surfer (peselancar).

Paket wisata sabang reguler tidak termasuk program diving di lokasi-lokasi penyelaman atau biasa disebut diving area di Pulau Weh misalnya adalah Taman Laut yang berada di Pulau Rubiah. Di lokasi ini sebagai puncak dari program paket tour aceh sabang anda akan menemukan aneka ragam satwa laut yang mengagumkan seperti hiu, paus, lumba – lumba, penyu, dan beraneka ragam ikan berwarna-warni. Banyak sumber yang menyebutkan bahwa diving di Sabang merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Tidak diragukan lagi bahwa Pulau Weh memiliki keindahan bawah laut yang tak tertandingi dibanding dengan daerah lain. Mungkin itu sebabnya mengapa Pulau Weh terkenal dengan aktivitas wisata diving-nya.

Selain dari itu, di Sabang anda akan dibawa mengunjungi Tugu Nol Kilometer Sabang sebagai titik terujung di belahan Barat Indonesia di mana anda bisa diberikan sertifikat nol kilometer sabang bila anda berminat dengan membayar biaya administrasi kepada petugas yang ada di sana. 

Paket tour aceh akan anda nikmati yaitu melakukan city tour Banda Aceh yang akan meliputi museum tsunami, mengunjungi Mesjid Raya Baiturrahman, makan korban tsunami, kapal apung PLTD dan lain-lain sebelum masanya transfer ke Bandara Sultan Iskandar Muda untuk penerbangan kembali ke kota asal anda masing-masing.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Kamis, 29 Agustus 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Rabu, 28 Agustus 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Rabu, 21 Agustus 2019     Agribisnis